Nih, Cara Alami Memutihkan Paha Bagian Dalam

Sering nggak percaya diri kalau pakai hot pants karena kulit paha bagian dalam yang gelap? Kulit paha bagian dalam termasuk sensitif sehingga penting untuk merawatnya dengan hati – hati. Berikut ini cara alami merawat kulit paha bagian dalam.

1. Gunakan pilihan bahan-bahan alami seperti minyak zaitun, minyak biji bunga matahari atau minyak wijen.

2. Sebelum mandi, aplikasikan campuran minyak di atas atau salah satunya pada paha bagian dalam, lalu pijat perlahan. Gosok perlahan hingga semua kotoran terangkat. Ketika memijat kulit paha bagian dalam, lakukan perlahan dengan gerakan memutar. Harus hati-hati, ya karena ada berbagai syaraf yang berhubungan dengan organ intim di area paha dalam tersebut. Kemudian saat mandi, gosok paha bagian dalam perlahan dengan menggunakan sabun dan air dingin. Gunakan body scrub untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

3. Kemudian aplikasikan minyak wijen di bagian paha dalam sebagai pelembab kemudian angkat dengan kapas. Aplikasikan scrub madu saat sedang mandi ke bagian paha. Madu selain dapat membantu melembabkan, juga merawat kulit dengan maksimal.

4. Gunakan celana yang dapat menyerap keringat dengan baik, sehingga kotoran tidak menempel di keringat terlalu lama. Selain itu, lakukan scrub setiap hari sehingga paha dalam selalu bersih dan nyaman. Untuk menjaga kelembabannya, oleskan pelembab setiap hari.

Nah, sobat female bisa coba cara alami ini dirumah. Meskipun tidak langsung terlihat hasilnya, tapi jika dilakukan dengan rutin pasti akan berguna. Selamat mencoba 🙂

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *