Merapikan Alis Sesuai Bentuk Wajah

Selama ini mungkin Sobat Female bertanya-tanya bagaimana sih caranya merapikan dan membuat alis sendiri yang sesuai dengan bentuk wajah supaya terlihat lebih cantik. Berikut ini ulasannya, simak ya!

Pada dasarnya bentuk wajah ada 6, yaitu oval, lonjong, bulat, kotak, hati dan berlian. Wajah oval akan lebih menarik jika alis dibentuk melengkung lembut, sebaiknya tidak terlalu lengkung menukik. Berbeda dengan wajah bulat, buatlah bentuk alis yang menukik cukup tajam untuk membingkai wajah jadi sedikit lebih ramping dan panjang. Wajah kotak, sebaiknya bentuk busur alis yang bentuknya bisa melembutkan bentuk wajah, mirip dengan bentuk alis wajah bulat tapi lebih menukik tajam disesuaikan dengan ketajaman rahang wajah. Untuk wajah hati, caranya dengan menyeimbangkan dagu yang meruncing dengan kening yang cukup lebar atau menonjol sebaiknya buat alis dengan busur yang tidak terlalu menukik namun tidak juga terlalu bulat. Sedangkan untuk wajah lonjong, bentuk alis yang lengkungannya nyaris mendatar supaya bisa membuat wajah terkesan lebih lebar.

Nah, sekarang sudah bisa mengetahui bentuk alis yang sesuai dengan bentuk wajah Sobat Female kan, segera dicoba ya. Biar makin cantik 🙂

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *