Malioboro Pusat Oleh-Oleh Khas Yogyakarta

Hi Female Travelers ! Lagi ada planning liburan di Jogja ? Kalo pulang liburan pasti pengen kasih oleh-oleh khas dari tempat kalian liburan kan…. ? Nah kalo di jogja siapa sih yang g kenal dengan “Malioboro Pusat Oleh-Oleh Khas Yogyakarta” , Yup…. salah satu lokasi di jogja yang katanya bakal membuat kita selalu terkenang ketika mengunjunginya.

Malioboro Pusat Oleh-Oleh Khas Yogyakarta mulai ramai dikunjungi sejak pukul 10.00 pagi. Ya jam 10.00 pagi para pedagang souvenir dan aneka oleh-oleh khas jogja mulai membuka daganganya sampai nanti pukul 21.00. Setelah lewat 21.00 malioboro akan berubah menjadi arena kuliner malam. Seru kan ?? Malioboro memang destinasi di jogja yang sangat spesial, female travelers bisa mengunjunginya Pagi, Siang, Sore , dan Malam . Malioboro akan menyambut female travelers dengan cara yang berbeda.

Karena ke-eksotisan malioboro dan jogja, sampai menginspirasi Kla Project membuat sebuah lagu yang sangat terkenal sepanjang masa berjudul “Yogyakarta” . Tunggu apalagi female travelers, kalo lagi di jogja sempetin mampir ke malioboro ya…. di jogja belanja ya di malioboro masa di mall ???

Semoga female per4an bisa menuliskan tips jitu berburu oleh-oleh dengan harga super murah di malioboro pada artikel selanjutnya. 🙂

malioboro pusat oleh-oleh khas yogyakarta
malioboro pusat oleh-oleh khas yogyakarta

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *