Manfaat Wangi Bunga Sedap Malam

Bunga sedap malam memiliki harum yang khas. Bunga yang hanya ada di Asia Tenggara ini sangat disukai banyak orang dan sering digunakan untuk acara pernikahan adat Jawa. Jika sobat Female juga suka dengan harum bunga sedap malam, berikut ini manfaat yang bisa diperoleh seperti dilansir dari stylecraze.com

1. Anti Depresi

Harum bunga sedap malam memang sangat baik untuk aromaterapi. Mencium bau harum bunga sedap malam asli atau parfum bisa menenangkan pikiran dan membantu melepas stres. Bau sedap malam sangat efektif membuat Anda rileks, membantu mengurangi rasa cemas dan gelisah. Tidak heran jika tempat pijat juga sering menggunakan aroma bunga ini untuk membuat Anda nyaman.

Manfaat Wangi Bunga Sedap Malam - Female Per4an
Manfaat Wangi Bunga Sedap Malam – Female Per4an

2. Meningkatkan gairah seksual

Bunga sedap malam digunakan saat hari pernikahan karena membantu meningkatkan gairah seksual. Bunga yang mengeluarkan wanginya saat malam hari ini memang bisa memberikan aura romantis sekaligus santai. Harum sedap malam bisa membantu menstimulasi syaraf yang mengontrol gairah dan perasaan seksual.

3. Meningkatkan sirkulasi darah

Karena bunga sedap malam membuat tubuh rileks sehingga bisa membantu memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh. Bernafas jadi lebih lega, zat sisa dikeluarkan dengan baik dan akan sekaligus memperbaiki kondisi nyeri sendi atau mengobati rematik secara alami.

Nah, sobat Female, sediakan selalu bunga sedap malam di rumah baik sebagai parfum atau penghias ruangan untuk mendapatkan manfaatnya 🙂

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *