Diet Bagi Anda Yang Bergolongan Darah O

Saat ini sudah tersedia berbagai macam cara diet yang beredar di kalangan masyarakat. Mulai dari diet karbohidrat, diet kalori, hingga diet golongan darah. Nah, bagi Sobat Female yang tertarik melakukan diet golongan darah, sebaiknya Anda menyimak beberapa hal berikut ini. Untuk diet golongan darah Anda yang bergolongan darah O.

Pertama, orang dengan golongan darah O harus lebih rajin berolahraga setiap hari. Lalu, untuk makanan, Sobat Female yang memiliki golongan darah O harus mengurangi karbohidrat, meningkatkan protein, dan mengurangi produk olahan susu. Menu makanan yang boleh dikonsumsi oleh golongan darah O adalah daging tanpa lemak, ayam, ikan, kalkun, sayuran, dan buah.

Diet Golongan Darah O
Diet Golongan Darah O

Menurut situs everydiet.org, Sobat Female dengan golongan darah O harus membatasi konsumsi produk olahan susu, biji-bijian, kacang polong, serta kacang-kacangan. Sedangkan makanan yang harus dihindari oleh golongan darah O adalah alpukat, jeruk, kembang kol, mustard, serta kubis.

Tidak hanya itu, orang dengan golongan darah O juga harus menghindari konsumsi sayuran hijau, daging babi, daging angsa, terong, jagung, melon, kelapa, kopi, bir, teh hitam, saos, cuka, susu, dan yogurt. Wah, ternyata banyak sekali ya makanan yang perlu dihindari?

Namun, dengan mengonsumsi makanan yang sudah ditentukan dan rajin olahraga, Anda dengan golongan darah O pasti bisa menurunkan berat badan. Semangat! Selamat mencoba Sobat Female 🙂

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *