Diet Bagi Anda Yang Bergolongan Darah AB

Seperti yang dilangsir dari situs everydiet.org, diet golongan darah merupakan cara berdiet yang menyesuaikan makanan yang dikonsumsi dengan golongan darah tiap individu. Penasaran bagaimana diet golongan darah AB? Yuk cari tahu bagaimana diet golongan darah AB.

Diet Golongan Darah AB
Diet Golongan Darah AB

Orang dengan golongan darah AB tergolong orang yang beruntung sebab mereka memiliki makanan yang boleh dikonsumsi antara golongan darah A dan B. Dengan kata lain, Sobat Female yang memiliki golongan darah AB memiliki pilihan menu diet yang lebih banyak daripada golongan darah lainnya.

Makanan yang boleh dikonsumsi adalah daging kambing, daging kalkun, ikan, telur, yogurt, susu rendah lemak, keju, sebagian besar kacang dan kacang-kacangan, biji-bijian, dan sayur. Orang dengan golongan darah AB sangat beruntung sebab tidak ada makanan yang perlu dibatasi.

Namun, tetap ada makanan yang harus dihindari oleh Anda yang memiliki golongan darah AB. Antara lain adalah daging sapi, daging babi, daging unggas, daging rusa, kerang laut, keju berumur tua, wijen, kacang merah, jagung, alpukat, jeruk, teh hitam, buah tropis, serta biji bunga matahari.

Selamat mencoba ya Sobat Female.. 🙂

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *