Diet Bagi Anda Yang Bergolongan Darah B

Untuk mendapatkan berat badan yang ideal, kaum hawa rela melakukan berbagai macam cara diet demi penampilan yang sempurna. Diet golongan darah merupakan cara diet yang mendasarkan konsumsi makanan yang diperbolehkan dan harus dihindari pada golongan darah setiap orang. Yuk cari tahu bagaimana diet golongan darah bagi Anda yang memiliki golongan darah B.

Seperti yang dikutip dari laman everydiet.org, orang dengan golongan darah B perlu memperbanyak konsumsi beberapa jenis daging, produk olahan susu, dan ikan. Orang yang memiliki golongan darah B juga harus memperbanyak konsumsi buah dan sayuran dalam menu makan setiap harinya.

Diet Golongan Darah B
Diet Golongan Darah B

Makanan yang boleh dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah B adalah daging kambing, daging rusa, daging kelinci, ikan, produk olahan susu, nasi, oatmeal, sayuran hijau, serta sebagian besar buah. Lalu, makanan yang perlu dibatasi adalah daging sapi serta daging kalkun.

Sedangkan makanan yang harus dihindari adalah daging unggas, daging babi, kerang laut, keju Amerika, keju biru, wijen, miji-miju, kacang panjang, kacang hitam, gandum, jagung, tomat, alpukat, labu, zaitun, kelapa, delima, merica, saos, serta liquor.

Mudah kan, sobat female? Selamat mencoba. 🙂

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *