Diet Bagi Anda Yang Bergolongan Darah A

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, hampir semua wanita pasti rela melakukan apa saja demi menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara diet. Jika sobat female ingin melakukan diet, tidak ada salahnya mencoba diet golongan darah yang sedang diminati banyak orang ini.

Diet golongan darah ini pada dasarnya adalah menyesuaikan makanan yang dikonsumsi dengan struktur kimia masing-masing golongan darah setiap individu. Yuk cari tahu bagaimana diet golongan darah untuk Anda yang memiliki golongan darah A.

Diet Golongan Darah A
Diet Golongan Darah A

Seperti yang dilansir dari situs everydiet.org, orang dengan golongan darah A perlu memperbanyak konsumsi ikan, sayuran, serta sedikit produk olahan susu. Sedangkan untuk olahraga, orang yang memiliki golongan darah A hanya perlu melakukan olahraga ringan saja setiap harinya.

Makanan yang bisa Anda pilih untuk menu sehari-hari adalah ikan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian utuh, serta sebagian besar buah. Sedangkan makanan yang perlu dibatasi konsumsinya oleh orang dengan golongan darah A adalah daging ayam, daging kalkun, serta produk olahan susu.

Lalu, makanan yang harus dihindari oleh orang yang memiliki golongan darah A adalah daging sapi, daging babi, kerang laut, keju berumur tua, kacang mende, kacang merah, kentang, zaitun, ubi jalar, kubis, jamur, tomat, melon, pisang, jeruk, mayonnaise, bir, serta teh hitam. Jika tertarik, sobat female dapat mengatur pola makan berdasarkan diet golongan darah.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *